Masjid Atta Awun Dipadati Wisatawan Hari ke-3 Lebaran

By Redaksi_WU 16 Mei 2021, 09:30:19 WIB LIFESTYLE
Masjid Atta Awun Dipadati Wisatawan Hari ke-3 Lebaran

Keterangan Gambar : Foto: WartaUsaha.com /Antoufik


WartaUsaha.com – Bogor. Kebijakan mudik dilarang, tetapi wisata dibolehkan, tampaknya tak disia-siakan warga masyarakat yang tidak mudik ke kampung halaman.


Meski pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk tidak memaksakan berkunjung ke tempat-tempat wisata, guna mencegah kerumunan. Namun hal tersebut tak diidahkan warga masyarakat yang ingin berlibur lebaran bersama keluarga.

Baca Lainnya :

    Salah satu lokasi wisata terbuka, Masjid Atta'awun, Puncak, Bogor, Jawa Barat—yang menjadi icon wisata di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat--Sabtu, 15 Mei 2021 terpantau ramai dikunjungi wisatawan sejak siang hari.

    Semakin malam, Masjid yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 90, Tugu Sel, Kecamatan Cisarua ini  semakin penuh sesak dikunjungi para wisatawan. Warga masyarakat di tempat ini selain menjalankan ibadah salat, juga melakukan swafoto dengan latar belakang Masjid Atta'awun.


    Pada Sabtu (15/5/2021) sejak pagi hari kendaraan terpantau mulai memadati jalur Puncak menuju Jakarta. Karena situasional dan untuk mengurai kendaraan, Polisi akhirnya memberlakukan sistem satu arah (one way) di Jalan Raya Puncak dari Cianjur menuju Ciawi, dan Polisi kembali memberlakukan penyekatan kendaraan, jika situasi normal kembali.* (antoufik)   

     

     




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment