WARUNK d` ROYAL Sajikan Suasana Relax & Cozy dengan Rasa Lezat dan Harga Bersahabat

By Redaksi_WU 20 Nov 2020, 09:45:21 WIB LIFESTYLE
WARUNK d` ROYAL Sajikan Suasana Relax & Cozy dengan Rasa Lezat dan Harga Bersahabat

WartaUsaha.com – Tangerang. Apa sih yang Anda cari ketika datang ke sebuah kafé? Tentunya rasa, nyaman, dan murah bukan? Meski terkesan berkelas, namun tempat ini menyajikan suasana santai dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Inilah Warunk d’ Royal Tangerang yang wajib Anda coba.


Tangerang adalah salah satu kota terpadat di Jabodetabek yang tak kalah dengan Jakarta ini menjadi magnet tersendiri sebagai kota pemukiman dan industri terbesar ketiga setelah Jakarta dan Bekasi. Betapa tidak? Kota satelit sebagai penyanggah kota Jakarta ini menjadi tujuan masyarakat berdomisili karena jaraknya yang tak jauh dari Ibu Kota Jakarta.

Baca Lainnya :

Hampir di setiap sudut kota Tangerang, Banten ini terdapat tempat makan dan kongkow asyik, baik ala restoran maupun lesehan yang kini tengah marak. Di tengah banyaknya kafé dan resto tempat kongkow muda mudi, salah satu kafe yang wajib dikunjungi adalah Warunk d’ Royal. Menempati Ruko Grand Royal No. 3B, Jl. Bulevard Raya, Taman Royal 1 Cipondoh, Tangerang, Banten, Warunk d’ Royal hadir dengan suasana relax dan cozy di Kota Tangerang. 

Buat masyarakat yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya, kafé yang lebih memilih nama warunk ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda dan keluarga untuk makan, minum, ngemil, sambil santai dan ngadem. Juga bisa menjadi tempat meeting kecil bersama teman-teman kantor atau partner bisnis. Atau juga bisa menjadi tempat kongkow bersama teman-teman dengan fasilitas free wifi. Apapun kegiatannya, yang pasti tempat ini recommended untuk dikunjungi.   

Bahkan, bagi Anda yang bukan warga Tangerang, singgahlah di tempat ini untuk sekedar rehat menghilangkan penat. Sambil menikmati berbagai menu makanan dan minuman kekinian yang hangat juga menyegarkan dengan harga yang pastinya tak membuat ‘kantong bolong’.

Ada 20 orang lebih dari UMKM pengrajin tahu se-Jabodetabek pernah berkunjung ke Warunk d’ Royal ini, dan ada juga Komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Tangerang Kota pun kongkow di tempat ini. Lalu ada juga alumni THP Universitas Lampung (UNILA) yang berkunjung untuk diskusi lintas angkatan ke tempat ini, “Cafenya nyaman banget. Semoga ke depan bisa rutin jadi tempat diskusi alumni THP yang ada di sekitar Jabodetabek,” tulis Muhamad Puwo Arrifunatiq di akun facebook-nya.    


Benar saja, suasana sedap dipandang mata ketika WartaUsaha.com masuk ke dalam Warunk d’ Royal ini. Dengan konsep desain interior minimalis modern, tampak suasana asyik dengan desain interior menarik yang tertata apik bak kafé berkelas.

Namun sungguh tak dinyana, harga menu yang ditawarkan tempat ini nyatanya sangat bersahabat. Ditambah pencahayaan lampu yang temaram dengan dinding berhiasan bingkai-bingkai dengan kata-kata motivasi, membuat begitu nyaman siapapun yang berkunjung ke tempat ini.

Terdapat tiga lantai di Warunk d’ Royal ini, dengan total lebih dari 20 meja dan 40 kursi. Khusus untuk pengunjung disediakan dua lantai. Satu di bawah bersamaan dengan bar/kasir, dan satunya lagi di lantai dua dengan dua ruangan—satu ruang no smoking dan satunya semi outdoor—dengan area terbuka untuk para smokers.


Menurut Dendy Alfa Edison, selaku pengelola Warunk d’ Royal, warunk ini memang dikonsep untuk masyarakat menengah ke bawah, “Karena itu harganya kita buat terjangkau dan sesuai juga dengan lokasi di sini,” katanya.

Meskipun cukup ramai customer yang datang ketika weekend, namun dimasa pandemi PSBB ini diakui Dendy banyak orang yang masih takut keluar rumah. Oleh karena itulah Warunk d’ Royal selama pandemi ini mengenalkan promo-promo menunya melalui media social (medsos) seperti Instagram dan facebook. Dari sanalah menurutnya banyak customer yang memesan melalui jasa gofood ataupun grabfood.

Menu Baru dan Jam Operasional Baru


Dengan motto Let's Eat, Drink, and Get Better,  Warunk d' Royal ini memberikan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 13 ribu - Rp 26 ribu saja. Ada cukup banyak jenis menu makanan dan minuman ber-basic kopi di tempat ini, yang terbagi dalam beberapa katagori. Seperti minuman ice tanpa kopi, mulai dari Thai Tea hingga minuman kekinian Curacou Blue.

Lalu ada katagori kopi panas yakni Cappucino, Single Esxpresso dan Kopi Late. Juga menu minuman panas lainnya seperti Black Coffee hingga Greetea Late, dan yang dingin mulai dari Tha Tea Keju hingga Greente Latte Keju. Selain itu ada juga kategori ngemil seperti Pisang Goreng Crispy hingga Sop Duren. Sementara untuk makan berat ada Paket Ayam Goreng hingga Spaghetti. “Menu favorit kita di sini kopi susu gula aren. Kalau makanannya itu makanan berat ada nasi goreng,” ujar Dendy.

Ada beberapa menu terbaru yang ditawarkan di Warunk d’ Royal ini. Ada Roti Burger, Dimsum, Risols, Gabin Tape dan Tiramisu Cake. Sementara minuman yang terbaru dan kekinian adalah Es Chesse Red Velvet yang rasanya nyess dan menyegarkan. “Bagian terpenting setiap seduhan adalah rasio yang digiring dengan perasaan,” tulis Warunk d’Royal di akun Instagramnya.

Hadir di tengah masa pandemi, Warunk d’ Royal ini menyasar target market masyarakat midle low dengan jam operasional buka puku 15.00 Wib dan tutup hingga pukul 11.00 Wib. Namun saat ini dalam persiapan ke depan untuk buka lebih awal, yakni pukul 11.00 Wib hingga Pukul 23.00 Wib.

Dengan penambahan jam operasional ini menurut Dendy, customer bisa makan siang dan makan malam di tempat ini. “Nantinya akan buka dari pagi hingga malam hari dengan penambahan menu makanan untuk siang dan malam,” tukasnya.  

 “Jadi yang tadinya kita jual minuman saja, sekarang kita lengkapi juga dengan makanan. Jam operasional juga kita akan tambah dari jam 11 siang sampai jam 11 malam. Ya harapan kita mereka bisa makan siang di sini,” tambahnya.

Sebelum berkunjung ke Warung d’ Royal ini, dan untuk mencari info tambahan tentang tempat ini, silahkan akses ke beberapa akun medsosnya.

Instagram: warunkdroyal

Facebook: Warunk Droyal

Kontak 0821-1421-1403.

Tetap stay safe, jaga jarak, pakai masker, dan patuhi protokol kesehatan.

(Red.WU_Advertorial)

Penulis: Antofik

Foto: Antofik & Dok. Warunk d' Royal




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment